Pergi ke Asril park

Saat hari Selasa lalu, saat libur Imlek aku bersama temanku pergi ke Asril park. Asril park berada di Riverland Sinensis dekat polaman. Walaupun aku belum bisa berenang, aku tetap berusaha dan berlatih, aku bertemu temanku yang rumahnya dekat dari situ. Aku senang sekali karena bisa berenang kembali setelah sekian lamanya. Terkadang aku berenang hanya setahun sekali😂( agak sedih ya) ( tapi nggak papa soalnya kadang kalo habis berenang capek semua badanku), kalau setahun sekali berenangnya biasanya ke kebun Teh Wonosari Lawang, diajak bulekku😊.  Aku pergi ke sana nggak cuma sama bulekku, tapi bersama saudaraku juga, jadi saat hari itu sangat seru sekali, dan hari itu aku diajari berenang di kolam renang yang dalam, Tapi hari itu pasti akan kuingat . Tapi saat di Asril park aku mencoba belajar sendiri, akhirnya aku sedikit bisa. Dan hari itu juga seru😀😀😀


Kamis, 07 Februari 2019
Posted by Unknown

Turut berduka cita

Innalillahi wainnailaihi rooji'un, turut berduka cita telah meninggal ustadzah hefie setyarini atau juga bulek-ku dari abiku yang aku ceritakan di blog sebelumnya.

Bulek-ku dari abiku itu orangnya sabar,baik hati,dan ramah. Bulek-ku meninggal pada hari Jum'at sore tanggal 9 Februari 2018

. Bulek-ku sudah mengajak banyak sekali orang untuk menghafal Al-Qur'an dan  mengajari orang membaca Al Qur'an dengan baik.

Setiap kali kalau hari raya idul Fitri jika bulek-ku pulang ke lawang selalu membawakan cemilan dari Jogja.

Bulek-ku itu orang yang aku sayangi. Aku rindu sekali dengannya. Karena ia sudah tiada.

Sekarang tanggal 16 Februari 2018. Jadi sekarang ke 8 harinya, kemarin ada istighosah untuk bulek-ku, neneknya abiku, dan yangkung nya adik sepupuku dari ayahnya.

Adapun ada  lagu yang berbahasa Inggris yang  artinya "walau kau telah tiada kita masih merasakan kasih sayangmu" itu membuatku teringat orang yang baik kepadaku tapi ia telah tiada.




Jumat, 16 Februari 2018
Posted by Unknown
Tag :

Kesedihan dalam suatu keluarga

Aku mempunyai kesedihan dalam keluarga, meskipun yang membuatku sedih bukanlah keluarga kandung.melainkan itu adalah bulek-ku, bulek-ku yg dari Abi itu terkena kanker, aku tidak tahu kanker apa, pokoknya kanker. Aku sedih karena aku takut kehilangan orang yang aku sayangi.dan aku akan mendo'a-kan agar baik baik saja. Katanya sih harus kemo 6 kali, aku akan terus mendo'a-kan agar sehat wal'afiat


Minggu, 12 November 2017
Posted by Unknown

Al qur'an dari brawijaya

Aku mempunyai Al Qur'an , tetapi aku tdk beli lho. Terus kalo gak beli dapet dari mana dong ? Ini dapat dari Brawijaya karena aku lomba hafalan an naba' dan aku memenangkan juara harapan 3. Aku mendapat hadiah , Al Qur'an, buku tulis 1, spidol satu (sewadahnya) ,pensil 2, penghapus 1, rautan pensil 1, penggaris 1pack ( yg ada busurnya) ,pokoknya banyak deh. Do'a-kan aku jadi penghafal Al-Qur'an ya.... Thanks .. ☺☺☺


Posted by Unknown

Lagu "Naik Naik Kepuncak Gunung"

Naik-naik ke puncak gunung tinggi tinggi sekali naik-naik ke puncak gunung tinggi tinggi sekali Kiri kanan kulihat saja banyak pohon cemara kiri kanan kulihat saja banyak pohon cemara semua kulihat kanan kiri penuh pohon cemara


Jumat, 19 Mei 2017
Posted by Unknown

Aku membuat kolase dari kacang hijau

Aku membuat kolase dari kacang hijau aku membuat gambar bunga matahari Aku mengerjakan dengan Umiku aku temanku yang bernama Syifa Dia mempunyai adik yang bernama Rafa Raffa lucu banget dia masih belajar bicara Umiku membantu untuk membuatkan Umiku yang menggambar aku yang menempelkan kacang hijau aku senang sekali bisa mengumpulkan Temanku juga ada kok yang banyak mengumpulkan sampai papan yang buat menempelkan gambarnya itu penuh wahh wahh wahh Nggak cukup itu Aku menggunakan kardus dengan kertas kardusnya keras sampai mo
tidak bisa ditempel Namaku Kya, aku yang ngomong Jadi ini ceritaku aku juga membuat sendiri bareng Ummi aku aku seneng banget Tapi saat itu Abiku lagi pergi jadi nggak bisa sama Abi begitu ceritaku aku membuat kolase dari kacang hijaunya hari Rabu malam sekarang hari Jumat tanggal 19 Mei 2017 tadi aku ulangan harian salah satu


Kamis, 18 Mei 2017
Posted by Unknown

Sertifikat Mbak Nadia


Ini sertifikatnya mbak nad pas ikut lomba duta al quran yang diselenggarakan darul quran malang.


Sabtu, 24 Desember 2016
Posted by Unknown
Tag :

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © Cerita Kya Adinda Sholihah -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -