Aku membuat kolase dari kacang hijau

by - 21.16

Aku membuat kolase dari kacang hijau aku membuat gambar bunga matahari Aku mengerjakan dengan Umiku aku temanku yang bernama Syifa Dia mempunyai adik yang bernama Rafa Raffa lucu banget dia masih belajar bicara Umiku membantu untuk membuatkan Umiku yang menggambar aku yang menempelkan kacang hijau aku senang sekali bisa mengumpulkan Temanku juga ada kok yang banyak mengumpulkan sampai papan yang buat menempelkan gambarnya itu penuh wahh wahh wahh Nggak cukup itu Aku menggunakan kardus dengan kertas kardusnya keras sampai mo
tidak bisa ditempel Namaku Kya, aku yang ngomong Jadi ini ceritaku aku juga membuat sendiri bareng Ummi aku aku seneng banget Tapi saat itu Abiku lagi pergi jadi nggak bisa sama Abi begitu ceritaku aku membuat kolase dari kacang hijaunya hari Rabu malam sekarang hari Jumat tanggal 19 Mei 2017 tadi aku ulangan harian salah satu


You May Also Like

0 Comments