Pergi ke Asril park

by - 01.04

Saat hari Selasa lalu, saat libur Imlek aku bersama temanku pergi ke Asril park. Asril park berada di Riverland Sinensis dekat polaman. Walaupun aku belum bisa berenang, aku tetap berusaha dan berlatih, aku bertemu temanku yang rumahnya dekat dari situ. Aku senang sekali karena bisa berenang kembali setelah sekian lamanya. Terkadang aku berenang hanya setahun sekali😂( agak sedih ya) ( tapi nggak papa soalnya kadang kalo habis berenang capek semua badanku), kalau setahun sekali berenangnya biasanya ke kebun Teh Wonosari Lawang, diajak bulekku😊.  Aku pergi ke sana nggak cuma sama bulekku, tapi bersama saudaraku juga, jadi saat hari itu sangat seru sekali, dan hari itu aku diajari berenang di kolam renang yang dalam, Tapi hari itu pasti akan kuingat . Tapi saat di Asril park aku mencoba belajar sendiri, akhirnya aku sedikit bisa. Dan hari itu juga seru😀😀😀


You May Also Like

0 Comments